Aiptu Ismail : Jaga Sportifitas saat Bertanding Sepak Bola

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Turnamen Sepak Bola adalah ajang untuk meningkatkan semangat, kekompakan dan silaturahmi antara sesama. jadi jangan dibalik hanya karena ingin meraih juara aturan yang ada malah diabaikan. untuk itu tetap jaga sportifitas saat bertanding, karena menang kalah itu biasa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Ismail saat melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kepada para Tim Sepak Bola sebelum pertandingan dimulai. Sabtu (4/11/17)

Aiptu Ismail menyebutkan, Pada kesempatan kali ini di turnamen sepak bola mempertemukan Keseblasan Bura’ Sendana Fc VS Sarina Fc dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bura’ Sendana Fc sementara untuk pertandingan ke 2 yang mempertemukan antara Jangkar Fc VS Totolisi Fc dengan Skor Imbang Kaca Mata (0-0).

Alhamdulillah hingga pelaksanaan pertandingan usai, spotipitas para pemain tetap dijaga sehingga pertandingan berlangsung aman dan lancar kemudian kedua keseblasan masing-masing berjabat tangan setelah mengakhir pertandingan. Kata Aiptu Ismail

Sementara itu, Pihak panitian mengapresiasi peran serta Aiptu Ismail dalam mengamankan dan menyukseskan pertandingan ini, kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Petugas dilapangan karena segala hal-hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian dan sebagainya dapat diantisipasi. “terimakasih pak Ismail”. Kata Panitia Pelaksana.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password