Brigpol A. Irham Hadiri Dan Tutup Program (KKN) Universitas Tomakaka Di Desa Tikke Raya.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian dan pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei Tahun 2017, serta Program Unggulan Kapolres Mamuju Utara PEKAS ( Pelopor Kampus dan Sekolah) Brigpol A. Irham hadiri acara ramah tamah dan penutupan program kuliah kerja nyata (kkn) universitas tomakaka mamuju tahun 2017 di wilayah Desa Tikke.

Dilaksanakan di Dusun Muara Tikke Desa Kec. Tikke Kec. Tikke Raya Kab. Mamuju Utara, Pada Hari Kamis Tanggal 02 November 2017, Mulai Pukul 19.45 wita S/d pukul 22.30 wita.

Dalam penyampaian dari Bhabinkamtibmas Desa Tikke dan Desa Makmur Jaya BRIGPOL A. IRHAM AT Selaku pembina Masyarakat dari instansi kepolisian, terkait masalah keamanan dari penyelenggaraan kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa UNIKA Mamuju angkatan IX selama kurang lebih 40 Hari semua kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak ada laporan atau pun pengaduan dari masyarakat terkait gangguan kamtibmas.

Kepada seluruh Masyarakat yang hadir bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia Khusus nya Polres Mamuju Utara sedang melaksanakan opera Zebra Siamasei Tahun 2017, Agar diharapkan seluruh masyarakat bisa melengkapi kelengkapan kendaraan nya, bilamana ada hal yang tidak lengkap dan perlu bantuan kami, selaku Bhabinkamtibmas kami Siap mempasilitasi.

Tujuanya untuk menghadiri sekaligus pengamanan kegiatan Malam Ramah Tamah penutupan kegiatan KKN dari Universitas Tomakaka Mamuju angkatan IX Tahun 2017 di wilayah Desa Tikke serta memberikan penyuluhan tentang Operasi Zebra Siamasei Tahun 2017.

Penulis   : Triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password