Kapolsek Tabulahan Bergotong Royong Bantu Mengankat Rumah Warganya.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolsek Tabulahan Ipda Muhammad Jalil,SH beserta personil Polsek Tabulahan Bergotong royng bersama masyarakat dengan mengankat/memindahkan rumah seorang warga binaannya di Kecematan Tabulahan.Jumat(03/11/17) pukul 07.00 wita.

Sudah menjadi kewajiban, menjadi bagian dari masyarakat bila kita saling membantu maka sesuatu hal bila dikerjakan secara bersama sama, gotong royong pasti akan mudah pelaksanaannya, Tutur Ipda Muhammad Jalil, SH

“Karena sesuatu yang dikerjakan secara bersama-sama akan lebih muda dan cepat dilaksanakan, sepertim pribahasa Berat Sama Dipikul,Ringan Sama Dijinjing” terang Kapolsek.

Selain Itu ini merupakan bentuk sinergitas Anggota polri dengan masyarakat untuk saling membantu dan meningkatkan tali silaturahim antara polisi dengan masyarakat. ungkap Kapolsek.

Sementara itu pemilik rumah Yohan Tion,mengucapkan terimah kasih atas bantuan yang dilakukan oleh anggota polisi terutama di wilayah Tabulahan ini kami sangat akrab dan kami akan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password