Mabuk, Bawa Parang dan Aniaya Korban, AW Ditangkap Polsek Tomohon Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Jimmy Sajouw (42), warga Kelurahan Kinilow Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, mendatangi Mapolsek Tomohon Utara, Jum’at (03/11/2017), sekitar pukul 20.45 WITA, untuk melaporkan kasus penganiayaan yang baru saja dialaminya.

Diterangkan Jimmy, pelakunya berinisial AW (18), warga Kelurahan Kinilow I Lingkungan III. Kejadian berawal saat korban bersama temannya, Nano, sedang bermain billiard di rumah keluarga Lissa-Lasut, warga Kelurahan Kinilow I Lingkungan V.

Tiba-tiba pelaku yang dalam keadaan mabuk, datang dan hendak memukul korban sambil ingin mencabut sesuatu dari balik bajunya. Korban sempat menahan pelaku, namun terlepas. Sejurus kemudian, pelaku memukul kepala korban sebanyak dua kali.

Korban segera meninggalkan TKP dan melapor ke Polsek Tomohon Utara. Kejadian ini ternyata juga diketahui oleh Lurah Kinilow I, Rendra Musak dan diteruskan ke piket Polsek setempat.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya laporan tersebut. “Personel piket langsung mendatangi TKP dan berhasil menangkap pelaku bersama sebilah parang,” jelasnya. “Pelaku kami bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandas Kapolsek.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password