Polisi Berhasil Mengamankan Pelaku Penikaman di Jalan Irian Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan PJ (20) pelaku penikaman yang terjadi di jalan irian, distrik wamena, kabuapten jayawijaya, Sabtu (04/11/2017) malam.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.37 wit dengan korban Darnus kogoya (17) yang beralamat di gereja GKI, lokasi III Wamena.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Jayawijaya Iptu Thomas Palungan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan di Polres Jayawijaya.

Menurut Iptu Thomas, kejadian tersebut berawal saat pelaku yang dalam pengaruh lem aibon meminta uang sebesar Rp. 10.000 kepada korban, namun korban tidak memberikan, sehingga pelaku melakukan pemukulan kepada korban dengan menggunakan besi, sehingga terjadi perkelahian, Selanjutnya pelaku langsung mengeluarkan pisau dan melakukan penikaman terhadap korban di bagian dada.

“Pelaku sempat melarikan diri, namun kami berhasil menangkap pelaku di jalan bhayangkara sesaat setelah kejadian tersebut, sedangkan untuk korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Kasubbag Humas Polres Jayawijaya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayawijaya dan pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara.

 

Penulis : Denta

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password