Polres Jayawijaya Gelar Kenferensi Pers Hasil Operasi Pekat dan Zebra Matoa 2017

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Kapolres Jayawijaya menggelar konferensi pers terkait hasil pelaksanaan dua operasi yang dilakukan oleh Polres Jayawijaya yakni operasi pekat matoa 2017 dan operasi zebra matoa 2017 di halaman Mapolres Jayawijaya, jalan safri darwin, Sabtu (04/11/2017) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.AP, Danyonif 756/Wms Letkol Inf. Jimmy Sitinjak, Kasdim 1702 / Jayawijaya Mayor Inf. Charluly Rudi Jatmiko, Dansubdenpom Wamena Lettu Inf. Aries U.P., Kepala Dinas Perhubungan Kab. Jayawijaya Bpk. P. Harahap, Kasat Narkoba IPTU Anwar Kayal, Kasat Binmas IPTU Sumadiyono, Ketua FKUB Jayawijaya Pdt. Esmon Walilo, Ketua Klasis Baliem Yalimo Pdt. Abraham Ungirwalu serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya menyatakan Polri saat ini telah melaksanakan operasi Pekat yang akan berakhir pada tanggal 8 November 2017 dan Zebra yang akan berakhir pada tanggal 14 november 2017 dan hingga saat ini, pihaknya telah mendapatkan hasil yang banyak sehingga kita perlu menginformasikan ini ke masyarakat.

“Kami akan terus berupaya dalam menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten jayawijaya tetap kondusif, dalam operasi ini kami akan terus memberantas penyakit di masyarakat seperti Miras, Sajam, praktek prostitusi, Curanmor serta Narkoba yang telah meresahkan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Polres Jayawijaya menggelar barang bukti yang berhasil disita dari dua operasi yang telah dilaksanakan Polres yakni berupa 1 (satu) unit Ranmor R2 jenis Honda Revo DS 3420 MS, Alat suling CT yang terbuat dari Bambu dan Pipa, Kompor dan panci yang digunakan untuk pembuatan miras lokal jenis CT Minuman Keras yang dikemas dalam 8 (delapan) jerigen @ 5 ltr Cap Tikus, 4 (empat) galon Miras CT, 44 (empat puluh empat) CT yang dikemas dalam botol Nu green tea dan oxi @ 650 ml, 4 (empat) krat vodka yang dikemas dalam kaleng sprite, 43 (empat puluh tiga) bilah Sajam, 1 (satu) unit Air Softgun, 34 unit R2 serta 1 unit R4.

Sementara itu, Asisten I Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.AP mengapresiasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh Polres jayawijaya dan mengharapkan tingkat keamanan dan kenyamanan publik bisa lebih baik serta kegiatan ini harus dapat didukung sepenuhnya oleh seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat.

“Kami berharap ini dapat menjadi pemicu kesadaran masyarakat, yang mana pada prinsipnya kami tetap mendukung keterlanjutan operasi ini,” ucap Drs. Tinggal Wusono, M.AP.

Penulis : Denta

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password