Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Sambangi Kantor Camat Untuk Berkoordinasi

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Untuk menjaga agar wilayah hukum Polsek Putussibau Selatan selalu aman dan tertib perlu adanya kerjasama dengan instansi pemerintahan lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Susanto yang menyambangi Kantor Camat untuk berkoordinasi saling bertukar informasi agar dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Jum’at (3/11/2017).

Bhabinkamtibmas Kel. Kedamin Hulu Brigadir Susanto menuturkan “kita lakukan koordinasi ke Kecamatan guna mengantisipasi dan mendeteksi kerawanan-kerawanan konflik yang ada diwilayah Kecamatan Putussibau Selatan khususnya Kel. Kedamin Hulu agar kita dapat mencegah segala tindak kriminal.

Brigadir susanto juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait pemilukada yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 agar tidak ada yang terpengaruh dengan isu-isu politik dan bersama-sama mensukseskan pemilukada 2018.

Dalam waktu dekat kita akan lakukan rajia/pemeriksaan di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan keamanan seperti tempat hiburan,penginapan serta tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak. Kita akan cek identitas, surat ijin usaha dan lain sebagainya. Apabila ditemukan pelanggaran akan kita beri teguran, ungkap Edi amri selaku Kasi Trantib Kecamatan Putussibau Selatan.

Selain melakukan kunjungan ke kantor camat. Brigadir Susanto juga akan melaksanakan kunjungan ke kantor lurah serta ke rumah-rumah warga di Kel. Kedamin Hulu guna mencari informasi serta mengantisipasi segala gangguan keamanan.

Penulis : Henri
Editor   : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password