Ops Zebra 2017 di Tapin Kalsel : Melanggar Lalu lintas, 84 Pengguna Jalan Mendapat Surat Tilang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Memasuki hari ke-4 operasi Kepolisian terpusat Zebra Intan 2017, Polres Tapin kembali melakukan razia dengan sasaran pengguna jalan raya.

Razia itu dilakukan Sabtu (4/11/2017) di jalan A Yani Km 83 Desa Tungkap Kecamatan Binuang tepatnya di depan mako Polsek Binuang.

Operasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas selaku Kasatgas opsres AKP Raindhard Maradona, S.I.K bersama 30 anggota yang terlibat operasi Zebra Intan 2017 dengan dibantu oleh personel Polsek Binuang.

Razia yang berlangsung selama 3.5 jam berakir pukul 11.30 wita berhasil menindak 84 orang Pelanggaran lalu lintas, semua pelanggar diberikan surat tilang untuk menghadiri sidang  di Pengadilan Negeri Rantau Kamis, (16/11/2017) mendatang.

Pada operasi zebra intan 2017 ini sasaran utama kami yaitu para pengguna jalan yang tidak like on dan tidak memakai sabuk keselamatan / seefty bell bagi pengemudi mobil, pelanggaran terkeduanya itu pasti kami tindak, tegas Kapolres Tapin melalui Kasat Lantas Polres Tapin AKP Raindhard Marasona, S.I.K selaku Kasatgas opsres.

 

Penulis   : Puryaji

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password