Ops Zebra 2017 di Tapin Kalsel : 43 Pelanggar Terjaring Razia, Polisi Berikan Surat Tilang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Selesai gelar razia kendaraan bermotor di mako Polsek Binuang personel Satuan Lalu Lintas Polres Tapin kembali menggelar razia kendaraan bermotor di depan mako Polsek Tapin Selatan di jalan A.Yani Km 104 Tambarangan Kec.Tapin Selatan Sabtu (4/11/2017).

Razia yang digelar itu dengan sasaran yang sama yaitu para pengguna jalan raya yang tidak patuh pada peraturan perundang undangan lalu lintas.

IMG-20171104-WA0006

Razia selama 2 jam selesai pukul 15.30 wita dengan dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Satuan Lalu Lintas Polres Tapin Iptu H.Aman Harahap itu berhasil menindak 44 Orang pelanggar lalu lintas, dan semua pelanggar diberikan tindakan tilang untuk menghadiri sidang di PN Rantau Kamis (16/11/2017).

Kegiatan razia ini kami lakukan serangkaian kegiatan operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2017 Polres Tapin, dengan maksut untuk memberikan efek jera kepada masyarakat khususnya bagi para pelanggar lalulintas dangan harapan kedepan masyarakat lebih tertib dan patuh berlalulintas, ucap Kapolres Tapin melalui Iptu H.Aman Harahap.

 

Penulis   : Puryaji

Editor     : Alfian

Publish  : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password