Kapolres Minahasa Ajak Masyarakat Eris Bersinergi dengan Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung, SIK mengajak masyarakat Eris agar selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikannya dalam agenda tatap muka bersama aparat Pemerintah dan seluruh tokoh masyarakat Eris dalam kunjungan kerjanya di tempat tersebut, Jumat (3/11/2017).

“Kalau ada permasalahan dan bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah, itu lebih bagus namun tidak terlepas dengan norma – norma hukum yang ada,” ujar Kapolres.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi wilayah hukum Polsek Eris sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota polsek sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas terkait Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Minahasa.

“Mari kita mempersiapkan diri menyongsong pesta demokrasi, kita berpesta yang baik jangan baku salah karna ada aturan dari KPU, Panwas serta Undang-Undang berkaitan dengan Pilkada,”ujarnya.

Beliau juga minta warga agar berhati-hati dalam penggunaan dengan medsos. “Jangan berkomentar yang menimbulkan ketersinggungan. Bantuan dari masyarakat berupa informasi kepada aparat sangat medukung tugas karena kecepatan informasi juga mendukung kecepatan kami melakukan tindakan karena pada dasarnya tugas pokok dari Kepolisian menjaga kamtibmas,” harapnya.

Kunjungan Kapolres ke wilayah hukum Polsek Eris ini juga diikuti oleh Pejabat Polres dan Bhayangkari.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password