Diduga Stress Kena PHK, Lelaki asal Bitung Nekat Akhiri Hidupnya di Tali Gantungan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang lelaki asal Bitung ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Perum Meita 1, Kelurahan Manembo-Nembo Atas Lingkungan V Kecamatan matuari Bitung, Jumat (3/11/2017) sekira pukul 14.15 Wita.

Lelaki Marsel Sualang (45) diduga tewas karena melakukan gantung diri yang dilakukannya di dalam rumahnya sendiri, pada seutas tali yang diikatkan di plafon rumah.

Menurut keterangan anak korban, pada hari Jumat sekira pukul 11.00 wita, dirinya bersama ibunya (isteri korban) berpamitan kepada korban untuk pergi ke kantor Walikota Bitung.

Kurang lebih 3 jam keluar rumah, anak dan isteri korban kembali ke rumah mereka dan saat itu mendapati pintu rumah dalam keadaan tertutup. Mereka kemudian membuka pintu tersebut lalu masuk ke dalam rumah.

Betapa kagetnya mereka mendapati korban sudah tergantung pada seutas tali yang terikat di leher yang telah dikaitkan di plafon rumah.

Kapolsek Matuari melalui Kasi Humas Aiptu Berty Bendah membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, sekitar bulan September 2017, korban sempat mengutarakan niatnya untuk bunuh diri karena stres sudah enam bulan tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan, akibat PHK,” ujarnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password