Ini Hasil Operasi Pekat Samrat II Tahun 2017 Jajaran Polres Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut –  Pelaksanaan Operasi Pekat Samrat 2017 yang baru saja di gelar di wilayah hukum Polres Talaud beberapa waktu lalu, Polisi berhasil mengungkap 19 tersangka yang terjerat dalam kasus minuman keras.

Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Samrat II 2017 tersebut dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 18 Oktober sampai dengan 1 Nopember 2017.

Kapolres Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK melalui Kabag Ops Polres Talaud sekaligus Karendal Ops Pekat Samrat 2017 Kompol Dikson Malensang menerangkan untuk wilayah hukum Polres Talaud terdapat 19 pelaku yang terdiri dari kasus minuman keras (miras).

“Berdasarkan Anev hasil giat Operasi Pekat Samrat II 2017 hari ke-14 total daya ungkap kasus Polres Talaud sebanyak 19 Pelaku dalam kasus penjualan miras tanpa ijin yakni terdiri dari Miras jenis Captikus sebanyak 71,7 liter, Cassanova 256 botol, King 116 botol, Segar Sari 49 botol dan Bir Bintang 12 botol, sedangkan untuk kasus lainnya belum ditemukan,” jelasnya.

Kegiatan Operasi Pekat ini menurutnya sebagai upaya cipta kondisi guna menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kabag Ops menyampaikan apresiasi terhadap upaya dan kerja keras seluruh jajaran Polres Talaud yang telah maksimal melaksanakan tugas dalam Operasi Pekat samrat II 2017.

“Terimakasih dan apresiasi juga kami berikan terhadap pihak dan instansi yang mendukung selama pelaksanaan Ops Pekat seperti Sat Pol PP dan TNI,” ucapnya.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian

Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password