Kapolda Jatim Cup 2017 : AKBP Leo Beri Motivasi Timnya PS Bhayangkara Mojokerto Saat Latihan Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Sebelum melaksanaakan pertandingan perdananya Ps Bhayangkara Mojokerto dalam tournament Kapolda Jatim Cup 2017 yang diikuti 41 tim tim jajaran Polda Jatim. Kapolres Mojokerto turut melaksanakan latihan bersama di Stadion Gajah Mada Mojokerto.

IMG-20171104-WA0002Dalam sesi latihan terakhir nya sebelum berlaga  pada hari Senin esok. Hari  Sabtu (4/11/17) sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Stadion Gajah Mada Mojosari digelar latihan bersama dengan Bapak Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Latihan ini guna mematangkan skema permainan anak anak Mojokerto dalam lawatan nya ke Polres Jombang pada Senin esok. Seusai latihan Kapolres Mojokerto memberikan arahan dan perintah kepada seluruh pemain tim dan officialnya serta pelatih untuk menjunjung tinggi sportivitas.

IMG-20171104-WA0008“Saya tekan kan anak anak saya Mojokerto tidak ada yang bermain kasar. Tunjukan permainan cantik kalian, jangan mudah terpancing emosi. Sekali emosi maka lawan sangat mudah untuk mempermainkan kita dan kita akan kehilangan ritme permainan”. Terang Leo yang juga penggemar berat tim asal Inggris yakni Liverpool.

Penulis :Umam/ dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password