Iptu Novindriani Resmi Menjabat Kasat Lantas Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Iptu Novindriani. SIK resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor menggantikan Iptu Darwis. S.Sos setelah acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Gedung R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Sabtu (4/11/2017) pagi.

Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas yang dihadiri oleh Wakapolres I Nyoman Pujana. S.Sos.,M.Si, para Pejabat Utama, para Perwira, Bintara tinggi dan personil Sat. Lantas Polres Biak Numfor.

IMG-20171104-WA0038

Iptu Novindriani. SIK sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat. Lantas Polres Mimika menggantikan Iptu Darwis. S.Sos yang selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Paur Subbag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Papua.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan yang telah dilaksanakan, merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri, yang bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

IMG-20171104-WA0030

“Tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan UU nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia pasal 13 mengisyaratkan kepada kita untuk dapat kiranya dilaksanakan secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi Polri dan moralitas yang tinggi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya, “terang Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Iptu Darwis atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi, yang telah ditunjukkan selama bertugas di Polres Biak Numfor, demikian halnya dengan Iptu Novindriani agar segera menyesuaikan dengan situasi yang ada di Polres Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password