Kapolres Majene Hadiri Upacara Pembukaan Porseni HKN

tribratanesw.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK menghadiri upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 yang di selenggarakan di Pendopo Rujab Bupati Majene. Jumat (3/11/17) sore.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bupati Majene, Kasdim 1401 Majene, Wakil Ketua DPRD Majene, Kepala RSUD Majene, Kadis Kesehatam Majene, Kepala OPD lingkup Majene serta tamu undangan lainnya.

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni di awali dengan penampilan Defile peserta Porseni dari tiap-tiap Puskesmas se Kab. Majene serta dilanjutkan dengan Upacara yang dibuka langsung oleh Bupati Majene.
Kepolres Majene dalam kesempatannya, mengucapkan dirgahayu Kesehatan Nasional semoga diusia yang sangat matang ini akan lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan suasana hidup sehat menuju Indonesia Kuat. Tutur Kapolres
Untuk Para Peserta Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) selamat berkompotisi dan junjung tinggi spotifitas untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergi dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia pada umumnya.
Penulis : dhyman
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password