Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas Menjaga Kamtibmas, Kapolres Mamasa Sambangi Kepala Kelurahan Tabang

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamasa Akbp Arianto didampingi Kasi Propam Ipda Hendrik  melaksanakan sambang desa dengan Kepala Kelurahan Tabang. Jumat(03/11/17).

 

Selain bersilaturahmi dengan Kepala Kelurahan Tabang, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” Tutur Akbp Arianto.

Selain Sambang Kamtibmas tersebut adalah untuk Silaturahmi dan mengajak Kepala Kelurahan  selaku tokoh masyarakat dan keluarga dari masyarakat Kelurahan Tabang untuk bersama-sama dengan Kapolres Mamasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Tabang.

Kepala Kelurahan Tabangvsangat mengapresiasi atas kehadiran silaturahmi dan upaya Kapolres Mamasa dan jajarannya serta berjanji akan membantu menjaga situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password