Tim Labfor Polri Cabang Makassar Bersama Satreskrim Polres Biak Numfor Lakukan Olah TKP Kebakaran di Biak

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Makassar bersama Penyidik Satuan Reserse Kriminal melakukan olah TKP pasca kebakaran di jalan Silas Papare belakang patina Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor, Jum’at (3/11/2017).

Kebakaran yang terjadi pada tanggal 22 Oktober 2017 lalu itu, menghanguskan 2 unit rumah dan 9 kopel rumah sewa serta 1 unit masjid. Beberapa saat setelah kebakaran, Penyidik Polres Biak Numfor telah menetapkan satu orang tersangka dengan inisial YS (32 tahun) yang diduga sebagai pelaku pembakaran.

IMG-20171103-WA0113

Tim Labfor Polri Cabang Makassar Kompol Wiji Purnomo. ST.,MH bersama AKP Rahmad Hari Junianto didampingi Kasat Reskrim Polres Biak Numfor AKP I Wayan Laba. SH bersama Kaur Identifikasi dan penyidik Sat. Reskrim melakukan olah TKP pembakaran tersebut.

“Olah TKP yang melibatkan Tim Labfor ini dilakukan untuk melengkapi dan menguatkan proses penyidikan, “jelas Kasat Reskrim disela-sela pelaksanaan olah TKP siang tadi.

IMG-20171103-WA0116

Kasat Reskrim menambahkan bahwa, pelaku pembakaran sudah kita tetapkan sesaat setelah terjadi kebakaran. “Walaupun sudah ada dari keterangan saksi-saksi dan pengakuan tersangka, namun untuk memastikan dan menguatkan tentang penyebab kebakaran, juga sangat dibutuhkan hasil pemeriksaan labfor nantinya, “tambah Kasat Reskrim.

Proses penyidikan sudah hampir rampung, dan sambil menunggu hasil pemeriksaan labfor, penyidik juga akan melengkapi mindik lainnya yang belum tuntas. (*)

Penulis : Ruslan

Editor : Alfian Nur

Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password