Polsek Peleleh Ringkus Tiga Tersangka Kasus Pencurian

 

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol, Jajaran Polsek Paleleh berhasil meringkus tiga orang pelaku pencurian sebuah toko yang menjual HandPhone (HP), guitar, jam Tangan, laptop dan barang elektronik lainnya.

Berikut identitas tersangka yang ditangkap AR (15), RP (18), PP (15), yang merupakan warga Desa dopalak dan paleleh. Ketiga tersangka ditangkap di jalan trans sulawesi tepatnya di desa Lilito Kec. Paleleh oleh personil Polsek Paleleh.

Kapolsek Paleleh Iptu R. Entjaurau menerangkan, sebelumnya jumat (03/11/2017) pukul 01.30 wita mendapat laporan dari Pria Reinold Kondengis Desa Paleleh Kec. Paleleh yang menggalami kemalingan barang elektronik.

IMG-20171103-WA0030

Barang-barang elektronik tersebut diantaranya puluhan Hanphone (HP) berbagai type, speaker aktif, laptop, jam tangan, guitar dan sepatu. “Mendapat laporan tersebut anggota kita langsung cek TKP dan melakukan penyidikan, kerugian diperkirakan sekitar Rp 20 juta,” tambahnya.

Tim reskrim polsek paleleh tidak butuh waktu sampai 24 jam, pelaku semuanya berhasil ditangkap bersama barang bukti. Setelah kita tangkap barang bukti juga berhasil kita temukan, Jumat pukul 13.00 wita ” Ucap Kapolsek Paleleh.

Tidak sulit untuk anggota Polsek paleleh menemukan semua barang-barang tersebut karena belum sempat dijual. “Ada yang di sembunyikan di rumah orang, dan sebagian masih di tangan para tersangka. Selanjutnya mereka diperiksa lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Tutur Iptu R. Entjautau.

Penulis           : Tim

Editor             : Alfian

Publish          : Humas Res Buol

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password