Gelar Kejuaraan Daerah, Ketua MSH Pengda Bali Bertemu Wakapolda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Majelis Sabuk Hitam (MSH) akan menggelar Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Bali ke-IV tahun 2018. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Januari 2018, bertempat di GOR Ngurah Rai Denpasar. Untuk itu, Ketua MSH Inkanas Pengurus Daerah Bali Ir. Bali Santono kunjungi Polda Bali.

Kedatangan Ir. Bali Santono bersama rombongan disambut Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. yang pada kesempatan tersebut didampingi Kasat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Laksana, S.I.K. selaku Ketua Harian Inkanas Pengurus Daerah Bali, Kabag Watpers Biro SDM Polda Bali AKBP Ni Nyoman Ayuniati, S.H., M.H. dan Kaur Liprodok Subbid PID Bidhumas Polda Bali Kompol Ida Made Sarjana.

Dalam pertemuan, Ir. Bali Santono mengucapkan terima kasih atas penerimaannya. Selanjutnya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kedatangannya adalah untuk memohon petunjuk dan dukungan dari Polda Bali terkait penyelenggaraan Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Bali ke-IV yang akan digelar Januari 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. mengatakan bahwa Polda Bali akan mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Bali ke-IV tahun 2018 tersebut. Selain itu, Wakapolda Bali juga meminta kepada pihak Inkanas agar menyiapkan segala keperluan, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis  : Arya

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password