Polsek Jawai Gelar Program Pembinaan dan Pelatihan Rekrutmen Polri

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar. Polres Sambas-Sebelum Penerimaan Polri Resmi dibuka, Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P mempunyai wacana dengan menggelar program pembinaan dan pelatihan terhadap calon pendaftran Rekrutmen Polri selama sebulan penuh, dengan harapan dari Kapolsek Jawai para peserta yang telah diberikan pembinaan dan pelatihan dapat mendapatkan peluang untuk lulus dalam menjalani ujian tahap seleksi untuk menjadi anggota Polri lebih besar.

Sore ini, Kamis (2/11/2017) pukul 15.00 wib, dihari kedua pembinaan dan pelatihan para peserta calon pendaftaran Rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2018, Kapolsek Jawai menurunkan anggotanya yang dipimpin Ka Sium Aiptu Sutarno beserta 3 anggota yang turut membantu yaitu Bripka Cahyono, Brigpol Seto Daru Indro dan Briptu Rajit membawa 16 peserta yang sudah diseleksi ke Lapangan Bola Datuk Buntar Desa Dungun Laut, untuk melatih fisik dan memperagakan cara dari Push Up, Sit Up, Pull Up dan Shuttle Run yang benar.

Dalam kegiatan tersebut juga para peraga dari Polsek Jawai memberikan arahan untuk masuk POLRI dan sedikit cerita pengalaman saat mendaftar POLRI agar dapat mempersiapkan diri baik fisik, akademik serta pelatihan psikotes yang akan diadakan Polda Kalbar.

“Program Binlat tersebut kepada para calon pendaftar Polri dari Kecamatan Jawai sebagai kesiapan untuk membentuk calon terbaik kepada warga Kecamatan Jawai yang telah memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri dan Diharapkan saat tes penerimaan nanti mereka sudah betul-betul siap dan berpeluang besar untuk diterima” tutup Ka Sium

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/nanang purnomo
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password