Peduli Warga Kurang Mampu Forkorpincam Sepauk Bantu Dirikan MCK

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, – Polsek Sepauk , Untuk membantu warga yang kurang mampu di Kecamatan Sepauk Polsek ,Koramil dan Puskesmas bersama -sama lakukan pembangunan MCK (mandi cuci kakus) Jumat ,(03/11/ 2017).

Kegiatan bakti sosial pembangunan MCK ini yang dilaksanakan dengan maksud sebagai contoh kepada masyarakat agar melaksanakan pola hidup yang sehat dengan cara tidak membuang hajat (air besar) disembarang tempat seperti sungai kapuas .

Pada kegiatan bakti sosial ini MCK yang di bangun adalah milik Sdr .Yanto yang terletak di Dsn.Batu Belian Desa Tanjung Ria .

Dalam kegiatan ini Polsek Sepauk menerjunkan 7 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos M.AP sedangkan Koramil 5 personil dan Puskesmas 7 orang .

Dengan pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memupuk jiwa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar lingkungan kita , serta mampu sebagai pelopor untuk hidup yang bersih dan sehat .

Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos M.AP juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polisi dengan masyarakat dan sebagai cara untuk memupuk rasa kebersamaan , mungkin saat ini kita bisa bantu di Desa Tanjung Ria tapi kedapan lebih banyak lagi yang bisa kita bangun didesa lain “Ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password