Polres Halut Berhasil Mengamankan Puluhan Minuman Keras Saat Operasi Pekat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka menjelang Perayaan Natal & Tahun Baru, Personil Polres Tobelo yang tergabung dalam kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2017 melaksanakan Razia di Kios-kios yang bertempat di Desa Efi Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara.

Kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini dipimpin Kabag Ops Sabhara Iptu J. Sariwating yang didampingi oleh 30 personil Polres Halut.

Dari kegiatan operasi Pekat ini personil Polres Halut berhasil mengamankan minuman keras di 5 kios Desa Efi Kec. Tobelo. Minuman keras yang diamankan dengan jumlah keseluruhan 35 Kantong Cap Tikus, Setengah Galong Cap Tikus, 28 Botol Bir Bintang, dan 24 Bir Kaleng.

“Para penjual Miras akan kami proses sesuai ketentuan hukum,demikian hal Penyakit masyarakat lainnya, para pelaku akan kami proses hingga penuntutan, diharapkan dampak dari Operasi Pekat 2017 ini akan mendapatkan efek jera bagi para pelaku”. Kata Kabag Ops Sabhara

Selanjutnya, Penjual dan barang bukti tersebut langsung diamankan di Mapolres Halut guna di lakukan peyelidikan lebih lanjut

Penulis             : Wanto Tftt

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password