Ops Zebra 2017 di Tapin Kalsel : H+3 60 Pelanggar Mendapatkan Surat Tilang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Mengawali hari ke 3 mengisi kegiatan Operasi Zebra Intan 2017, Polres Tapin menggelar razia di kawasan ranggaman Jalan H Isbat Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin jumat (3/11/2017) pukul 07.30 wita.

Meski sudah di umumkan jauh jauh hari akan pelaksanaan Operasi Zebra Intan ini namun masyarakat masih banyak saja yang melakukan pelanggaran lalu lintas, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna jalan yang terjaring saat razia di laksanakan.

20171103_074413-300x225

Kesalahan pun beragam dari ketinggalan surat surat kendaraan sampai tidak memakai helm saat berkendara, masyarakat tampaknya masih belum memahami akan penting dan utamanya keselamatan berlalu lintas.

Tampak kesibukan personil Polres Tapin dalam menghentikan, memeriksa dan mengatur lalu lintas pagi ini, namun situasi tetap kondusif dan berjalan lancar.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tapin Iptu H M Aman Harahap menjelaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas pelangggar peraturan lalu lintas.

“60 lembar surat tilang kami berikan bagi pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas pagi ini”ungkap Iptu H M Aman Harahap.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password