Informasi Dari Masyarakat Ada Warga Yang Meninggal Kapolsek Dan Anggota Pergi Melayat

Tribratanews.polri.go.id ,Polda Kalbar, Polres Sintang, Untuk menjaga kesegaran dan keburan tubuh kapolsek serawai bersama anggota melaksanakan kegiatan olah raga jalan kaki, Jumat (3/11/2017)

Kegiatan olah raga jalan kaki tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, Meskipun ditengah-tengah kesibukan dan tugas rutin anggota, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan.

Setelah olah raga jalan kaki, dilanjutkan dengan kegiatan Coppy Morning, baru saja hendak memesan kopi kapolsek dan anggota mendengar informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang meninggal, Kapolsek dan anggota langsung pergi ke rumah duka yang beralamat dijalan Raden Paku Dusun Sinar Kodotu Desa Nanga Serawai Kecamatan Serawai untuk melayat.

Duka menyelimuti keluarga besar Almarhum Sabdiah karena pada hari Jumat tanggal 3 November 2017 Pukul 00:30 Wib Almarhum meninggal dunia pada usia 71 Tahun.
Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa almarhum meninggal dunia karena Batuk-batuk dan Sesak Nafas yang telah lama diderita almarhum.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek serawai Iptu Suwaris menyampaikan bahwa Kami keluarga besar Polsek Serawai turut berduka cita sedalam-dalamnya dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum.

Penulis  : Horong
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish  :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password