Operasi Zebra di Bangkalan: Hari Kedua Berhasil Menindak 200 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Di hari kedua pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017, bukti pelanggaran (tilang) didominasi oleh pelanggaran marka dan rambu lalu lintas sebanyka 82 lembar, Kamis  (02/11/2017).

200 lembar bukti pelanggaran dari hasil Operasi Zebra Semeru 2017 terdiri dari pelanggaran rambu dan marka sebanyak 82 pelanggar, sisanya terpecah ke pelanggar jalan yang tidak menggunakan helm sebanyak 45, surat surat sebanyak 44, kelengkapan 15, TNKB sebanyak 3, Boncengan tiga sebanyak 6 dan traffic light sebanyak 5 pelanggar.

“Ada beberapa pelanggaran yang didapati seperti boncengan tiga, ini akan sangat berakibat fatal karena akan menimbulkan banyak korban jiwa saat kecelakaan terjadi, maka demi mencegah hal tersebut kami tindak dengan tilang dan penumpang harus turun untuk berganti transportasi lain”, ujar AKP Inggit disela-sela kesibukannya.

Selain penegakan hukum berupa tilang Sat Lantas juga memberikan himbauan terhadap pengguna jalan, “Mari bersama-sama kita jaga keamanan di jalan raya. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan demi kemanusian”. Tuturnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password