Kisah Brigpol A. Irham Bantu Buat Sim Untuk Warganya Jelang Operasi Zebra

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam mendukung Program pelayanan Prima Kepolisian serta mewujudkan Kamtibcar Lalulintas dalam pelaksanaan pelaksanaan Operasi Zebra 2017, Brigpol A. Irham Bantu Warganya Buat Sim di Polres Matra.

Banyak cerita yang terjadi selama Operasi Zebra Siamasei 2017 di Sulawesi Barta tidak luput dari wilayah Kabupaten Mamuju Utara, ada Kisah menarik yakni Brigpol A. Irham Bhabinkamtibmas Desa Tikke Raya membantu Wargaya yang ingin membuat Sim Jelang operasi Zebra.

Dilakukan di Kantor Polres Mamuju Utara, Hari Kamis tanggal 02 November 2017 jam 10.30 Wita s/d 12.30 wita

Brigpol A. Irham membantu dan mempasilitasi masyarakat Binaan sebanyak 2 ( Dua) orang dalam pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dikantor Polres Mamuju Utara Dimana masyarakat binaan, meminta tolong untuk di dampingi dalam pengurusan karna belum tau prosedur pengurusan pengambilan Surat Ijin Mengemudi.

Kegiatan ini sebagai pelayanan Prima kepada masyarakat binaan dalam membantu Pengurusan Surat Ijin Mengemudi ( SIM) sebagai salah satu kelengkapan dalam menggunakan kendaraan berhubung kepolisian saat ini lagi gencar – cencarnya meaksankan opersi Zebra di Seluruh Indonesia

Hasilnya masyarakat yang di bantu Brigpol A. Irham sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh petugas BKTM dalam mempasilitasi pengurusan Surat Ijin Mengemudi ( SIM).

Penulis : triyono abiding

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password