Polisi Amankan Ribuan Botol Cap Tikus yang Tersimpan di Dalam Rumah Warga Tamako, Sangihe

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Scorpion Polres Sangihe berhasil mengendus keberadaan ribuan botol minuman keras jenis cap tikus, yang disimpan di salah satu rumah warga.

Sebanyak 119 dos ditemukan Tim dalam sebuah rumah milik warga berinisial AH alias Adri warga Kampung Nagha, Kecamatan Tamako, Kamis malam (2/11/2017).

Setelah dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan oleh aparat, ternyata miras tersebut milik seorang perempuan berinisial VYA alias Vivi, yang dititipkannya pada rumah AH, tetangganya.

“Masing-masing dos berisi 24 botol cap tikus dalam kemasan air mineral ukuran 600 ml, totalnya berjumlah 2.856 botol,” terang Kasat Reskrim Polres Sangihe Denny Tampenawas.

Menurut pengakuan perempuan Vivi, dirinya takut akan ada operasi Kepolsian sehingga miras tersebut ia titipkan ke tetangganya.

“Barang bukti tersebut sudah kami amankan di Mapolres dengan membuat tanda terima BB kepada pemilik, kami juga sudah berkoordinasi dengan Satuan Narkoba untuk tindak lanjut kasus ini,” ujar Kasat Reskrim.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password