Jaga Soliditas, Polres Fakfak dan Kodim 1706 Gelar Olahraga Bersama.

Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Fakfak hari ini bertempat di Jalan DR. Salsa Namudat, Anggota Pores Fakfak dan anggota Kodim 1706 menggelar olahraga bersama dan dilanjutkan dengan Bakar ikan. Jum`at (3/11).

 

Sedikitnya 100 orang gabungan dua instansi pengaman negara ini hadir mengikuti acara tersebut. tampak pula Kapolres Fakfak AKBP Gazali Ahmad, S.I.K., M.H., Pejabat utama Polres, para Perwira dan anggota Kodim 1706 dan Bhayangkari Polres Fakfak.

 

Olahraga bersama TNI-Polri ini diselenggarakan dalam rangka menjalin kebersamaan guna mewujudkan Kabupaten Fakfak yang aman dan damai serta sebagai bukti nyata bahwa TNI-Polri siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

IMG_20171103_122210

Dalam sambutannya, AKBP Gazali Ahmad,S.ik,MH  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina komunikasi harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba. Diharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama dapat menjadi perekat dalam jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

 

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

IMG_20171103_122231

Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga senam aerobik dan senam tobelo dan ditutup dengan Bakar ikan bersama.

 

 

 

Penulis : Arifi

 

Editor : Alfian Nur

 

Publish : Arifin

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password