Ingat Akhirat, Kapolres Matra AjakYasinan dan Do’a Bersama Tahanan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Manuasia adalah ciptaan tuhan yang menjalankan kehidupanya di dunia, pastasla kita untuk kembali kepada tuhan bila mana kita melakukan kesalahan dan Dosa.

Kapolres Matra dalam mengingatkan seluruh anggotanya senantiasa melakukan ibadah bersama dan doa di selah selah jam kantor, tak luput bagi seluruh tahanan yang ada dalam ruang tahanan Polres Mamuju Utara.

Kemarin bersama Kapolres Mamuju Utara seluruh Tahanan melaksnakan Yasinan dan Do’a bersama untuk melakukan pertaubatan atas seluruh tindakan yang kita Lakukan selama Di dunia ini.

Ruangan sel tahanan bagi para pelaku kejahatan akan akan dijadikan tempat membaca surah Yasin dan ayat lainnya setiap malam Jumat, sehingga tak satupun  penghuni tahanan tidak lepas membaca ayat Suci Alqur’an.

Kapolres Mamuju AKBP. Ary Pradana dalam releasenya mengatakan, akan selalu berupaya dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Matra. Kata dia, tidak hanya masayarakat secara umum, namun saat ini yang disasar adalah masyarakat yang saat ini sedang ditahan karena menjalani proses pidana.

“Para Tahanan juga adalah bagian dari masyarakat yang juga perlu mendapatkan perhatian. Olehnya  itu kami melakukan tiap malam jumat kegiatan pengajian dan Yasinan yang dilakukan di dalam sel tahanan bersama sama dengan para tahanan dan anggota polres.”kata Ary.

” Kami berharap setelah selesai menjalani proses hukum tidak ada lagi ditemukan orang orang yang saat ini Yasinan bersama bertemu kembali di sel tahanan ini.”harapnya” dan kegiatan ini memiliki pengaruh yang positif bagi para tahanan untuk tidak mengulang kembali perbuatannya dan bisa kembali sebagai warga masyarakat secara normal dengan akidah Islam dalam kehidupan sehari harinya. Amin.” Terangnya.

Penuli   : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password