Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Ansor, Kapolres Majene Ajak Jaga Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pelatihan kepemimpinan Dasar sangat penting untuk pengetahuan agar dapat memiliki jiwa kebersamaan untuk saling menghargai sesama umat beragama terpenting sebagai bentuk kerukunan umat beragama dan waspadai aliran garis keras yang telah dilarang oleh Pemerintah, mari bersama kita ciptakan situasi yang kondusif , aman , nyaman dan lancar di Kab. Majene.

 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK saat menghadiri Pembukaan Pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) Gerakan Pemuda Ansor Kab. Majene. Kamis (2/11/17).

Dalam Pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Anggota DPD Sulbar KH. Syibli sahabuddin, Kepala Kementrian Agama Kab. Majene DR. Adnan nota, mewakili ketua umum PP GP. Ansor Mas’ud soleh, Ketua GP Ansor kab. Majene M. Ma’ruf Muchtar S.pd M.si, Para pimpinan cabang GP Ansor se prov sulbar, Kepala desa onang utara, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Para ulama dan Peserta pelatihan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema ” Melindungi Agama, Ulama dan NKRI” yang diselenggarakan di gedung serba guna Dusun. Belalang Desa. Onang Utara Kec. Tubo Sendana Kab. Majene dan akan berlangsung mulai Tanggal 2 hingga 5 Nopember 2017.

Kapolres Majene Asri effendy dalam kesempatnnya mengatakan sangat mengapresiasi serta mendukung penuh pelatihan ini “apapun kegiatan masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan lain-lain selama kegiatan tersebut mendukung NKRI dan pancasila sebagi dasar negara kami berikan dukungan penuh”. Tutur Kapolres

Untuk itu kami dari pihak keamanan dalam hal ini Polres Majene mengajak Gerakan Pemuda Ansor Kab. Majene dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif demi kemajuan masyarakat.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password