Brigjen Pol Rikwanto : Kita Harus Bisa Menilai Diri Kita, di mana Kita ditempatkan Dalam Sistem Kehidupan Sosial

8e9b0fb4-86bc-4722-b327-12ba331292dd

Tribratanews.polri.go.id – Bali, “Biasakan bekerja dengan selalu melihat detail dan evaluasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik serta budaya melakukan pekerjaan dari waktu ke waktu semakin baik.”

Hal ini disampaikan Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Rikwanto saat mengawali pembekalan Manajemen Media bagi para Kabid Humas dan Kasubid PID/Penmas jajaran Polda Se Indonesia, Jumat (3/11).

Dikatakan Karo Penmas Divhumas Polri, salah satu negara yang etos kerja perlu ditiru yakni Jepang. Bagaimana di dalam rutinitas kerja, pekerja di sana terbiasa melakukan inovasi dalam pekerjaannya untuk mencapai hasil kerja yang lebih baik.

“Lakukan inovasi kerja, untuk meningkatkan value, sehingga nilai diri kita meningkat, yang itu dapat membawa pengaruh positif di tempat kita berada,” sambung Brigjen Rikwanto.

Disampaikan, sebagai orang Humas harus mampu meninggikan nilai diri, tingkatkan self value, dan pengembangan diri (self development).
.
“Kita harus bisa menilai diri kita, di mana kita ditempatkan dalam sistem kehidupan sosial masyarakat, yang itu bisa menjadi sarana untuk evaluasi dan koreksi diri,” jelas Brigjen Pol Rikwanto.

Penulis : Tim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password