Kunjungan Kerja Ketuan Bhayangkari Cab. Mamasa di Ranting Polsek Mamasa

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Untuk meningkatkan sinergi dan kebersamaan, Ketua Bhayangkari Cab. Mamasa Ny. Tika Arianto aktif melakukan kunjungan kerja dan tatap muka ke Ranting-ranting Bhayangkari. Salah satunya pada Ranting Polsek Mamasa. Selasa (2/11/17) di Aula Malpolsek Mamasa sekitar pukul 09.00 Wita.

Ketua Bhayangkari Ny. Tika Arianto dalam sambutannya menyebutkan bahwa Menjadi istri seorang anggota polri harus dapat memposisikan secara tepat menjadi bhayangkari yang baik dalam artian bisa membagi waktu untuk keluarga dan tugas sebagai pengurus bhayangkari. Tuturnya

Lanjut dikatakan, ada 8 sifat utama yang bermanfaat dan harus dimiliki seorang bhayangkari yakni Beriman, Adil, jujur dan sederhana, Aasa, Asih dan Asuh, Berjiwa besar, bersemangat dan penuh daya cipta, berteguh hati dan penuh rasa pengorbanan terakhir mengabdi tanpa rasa pamrih.

“jika sifat ini sudah dimiliki oleh setiap bhayangkari, In Syaa Allah akan membantu kelangsung organisasi Bhayangkari maupun Polri”. Katanya

Selain itu, Ketua Cabang Bhayangkari Mamasa berharap Ibu-ibu bisa mendampingi suaminya dalam mengemban tugas dimanapun berada. saling berkomunikasi, bisa membagi waktu dan keluarga.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari juga melaksanakan pemeriksaan berkas satuan bhayangkari ranting Polsek Mamasa.

Penulis : Syamsul FTN

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password