Narkoba Musuh Bersama, Polisi Dan Mahasiswa Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Bentuk keprihatinan terhadap peredaran narkoba yang sudah merambah di kalangan pelajar menjadi motivasi tersendiri bagi Polsek Sirenja Kesatuan Polres Donggala dan Mahasiswa KKN Universitas Tadulako untuk sosialikan bahanya Narkoba, kamis (2/11/2017) siang hari.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Sirenja AIPTU Yusri Duwila, bersama BRIGPOL Sidik Sukoco dan Mahasiswa KKN Universitas Tadulako melaksanakan giat sosialisasi bahaya narkoba di SMPN 2 Sirenja Kab. Donggala.

Maksud dan tujuan dari kegiatan Sosialisasi Narkoba adalah untuk memperkenalkan sekaligus memudahkan pelajar dalam memahami apa itu narkoba, jenis – jenisnya, ketentuan hukum yang mengatur, ancaman hukuman serta dampaknya. Dan yang terlebih penting lagi untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

Proses seperti ini menuntut pelajar untuk langsung waspada terhadap narkoba yang beredar di sekitar mereka walapun tidak terlihat secara jelas.

Para pelajar sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan saling berlomba – lomba dalam bertanya mengenai narkoba di Indonesia pada saat sesi pertanyaan dibuka.

Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K., mengatakan narkoba adalah musuh yang nyata bagi generasi penerus bangsa, sosialisasi ini menjadi sangat penting, untuk menangkal peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password