Soliditas Satgas Ops Tinombala 2017 Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan pengamanan Galungan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Meskipun tugas pokoknya untuk memburu sisa-sisa DPO kelompok Santoso,bukan berarti tugas-tugas pengayoman , perlindungan dan pelayanan terabaikan .itulah jadi aparat Negara ,tidak mengenal libur ,apalagi masyarakat sedang menjalankan ibadah termasuk perayaannya.

Tanggal 1 November 2017  yang jatuh pada hari rabu, seluruh umat Hindu di Nusantara merayakan galungan diwilayah Poso Pesisir Utara yang penduduknya banyak dari Bali yang menganut Hindu Bali juga turut merayakan galungan.

Aparat baik TNI maupun Polri yang tergabung dalam Satgas Ops Tinombala 2017 dan juga Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan perayaan galungan.terlihat Aparat TNI maupun POLRI bersatu padu untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat yang merayakan galungan.

Rasa soliditas tergambar dari proses pengamanan galungan ,baik TNI maupun POLRI masing masing memposisikan diri dalam perayaan tersebut . itulah harapan kita bersama ,Negara ini akan kuat bila rasa soliditas tetap terjaga. Demi Negara Bangsa dan masyarakat sehingga TNI-POLRI ada.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password