Warga Poso Bersama Satgas Tinombala TNI-Polri Merayakan Galungan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Rasa syukur terlihat diwajah umat hindu yang sedang melaksanakan ibadah menyambut hari raya galungan,bertempat di pura Tirtha tri nayana darma bakti desa tobe kecamatan poso pesisir utara kabupaten Poso. Rabu,01/11/2017.

Warga masyarakat bersama personil TNI dan Polri yang tergabung dalam Operasi Tinombala 2017 selain melaksanakan ibadah tak luput pula mengamankan jalannya prosesi ibadah hari raya galungan dan kuningan.

Dalam rangkaian kegiatan ibadah tersebut Wadan Sektor 1 wilayah Poso Pesisir Utara Kompol I kadek budiarta menyampaikan ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan bagi umat hindu yang ada di desa tobe,mari kita jalin silaturahmi umat beragama dan tetap menjaga kerukunan inter dan antar umat beragama serta pemerintah.Ungkap wadansektor.

Dalam himbauan Kamtibmas Wadansektor  mengajak dalam pelaksanaan aktifitas sehari-hari perlunya kerja sama umat hindu yang ada di wilayah Poso pesisir utara untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah kita ini,  Marilah kita menjaga kekompakan umat hindu yg ada di desa ini dan seluruh warga hindu diwilayah Kabupaten Poso, cinta kasih untuk kita semua.Tutup Dansektor.

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso yang beragama hindu dan seluruh personil polres poso dan jajaran TNI-Polri yang tergabung dalam Ops Tinombala 2017.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password