LAKA LANTAS DI KUKAR KALTIM : Oknum Polisi Nabrak, Pejalan Kaki Tewas

Tribratanews.polri.go.id – POLDA KALTIM, Seorang polisi berinisial Z diduga telah menabrak seorang pejalan kaki bernama Rupianah Ririn (26), hingga mengakibatkan korban tewas di tempat.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu Malam (15/1/2017) sekitar pukul 20.00 Wita di Jalur dua bukit raya kilometer 16 Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim.

Usai Kejadian, Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Parikesit Tenggarong Seberang. Sedangkan Oknum polisi yang mengendarai mobil Datsun warna putih KT 1454 CT diamankan oleh Propam Polres Kukar guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Ade Yaya Suryana, Minggu (15/1), mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai peristiwa yang telah menewaskan warga sipil tersebut, dengan alasan masih dalam penyelidikan.

“Memang benar telah terjadi laka lantas di wilayah kukar, Olah TKP juga dilakukan, kita masih meminta keterangan dalam kasus ini dari sejumlah saksi mata,” katanya ketika dihubungi lewat telepon seluler.

Penulis : Humas Polda Kaltim

Editor : kang iqbal

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password