Pagi Tadi, Kapolda Maluku Utara Pimpin Focus Group Dicussian (FGD)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum pagi tadi pimpin kegiatan Focus Group Dicussian (FGD) dengan tema “Pengoptimalisasi Peran Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pengelolaan Dana Desa Yang Efektif, Efisien dan Akuntabel Guna Terciptannya Situasi Kamtibmas Yang Aman, Nyaman dan Kondusif Serta Menjamin Kelancaran Pembangunan di Desa” yang bertempat di Gedung Jananuraga Polda Maluku Utara. Kamis 02/11/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Irwasda Polda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Para Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Para Narasumber, Para Camat, Lurah dan Kades, Para Bhabinkamtibmas dan seluruh Peserta acara Focus Group Dicussian (FGD).

Dalam sambutannya Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan bahwa dengan dihadirkan beberapa narasumber yang berkompeten agar kepada Bhabinkamtibmas dapat menyerap seluruh ilmu, keterampilan dan pengetahuan guna di jadikan pedoman dan dasar pola pemikiran serta pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas dalam mengambil sebuah keputusan yang strategis.

“Saya berharap agar bhabinkamtibmas agar focus untuk mendapat ilmu yang bermanfaat ini.” Katanya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga mengharapkan agar apa yang menjadi kebijakan pimpinan Polri dapat di pahami oleh seluruh bhabinkamtibmas agar di mengerti dan dilaksanakan sebab apa yang bhabinkamtibmas lakukan mulai detik ini juga menjadi tolak ukur keberhasilan Polridalam mendukung tercapainya program pemerintah yang saat ini di pimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Sebelum mengakhiri, Kapolda menekankan kepada bhabinkamtibmas jangan sampai melakukan perbuatan yang dapat mempengaruhi citra Polri akibat pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya mengawal dana desa tidak optimal bahkan justru merusak akibat perbuatanya sehingga dberakibat sangat fatal.

Penulis             : Mandala

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password