Dalam rangka Operasi Zebra 2017, Kapolda Jambi Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan di SMA 5 Kota Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Zebra 2017, Kapolda Jambi pimpin langsung apel gelar pasukan di SMA 5 Kota Jambi, 01/11/2017.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, M.M. mengatakan bahwa Operasi Zebra 2017 bertujuan meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap aturan berlalulintas dengan mengedepankan penegakkan hukum (tilang) sehingga terciptanya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas menjelang Hari Raya Natal dan Tahun baru dapat tercapai.

Pelaksanaan apel Gelar Operasi Zebra 2017 yang dilaksanakan secara serentak di sekolah sekolah mengandung makna yaitu supaya masyarakat dapat mengetahui maksud dan tujuan Operasi Zebra terutama anak anak sekolah yang terlibat pelanggaran sangat tinggi.

Apel gelar di sekolah sekolah SMA dikota Jambi baru kali pertama dilaksanakan, biasanya dilakukan di Polda atau lingkungan kantor Kepolisian, Ops Zebra 2017 dilakukan di sekolah sekolah.

Tidak hanya di SMA 5, para pejabat utama Polda Jambi juga memimpin apel secara serentak di beberapa sekolah, antara lain SMK Unggul sakti dipimpin Wakapolda Jambi, SMK Taruna Nusantata dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi, SMA/SMK PGRI dipimpin oleh Karo Ops Polda Jambi, SMA 3 Kota Jambi dipimpin oleh Dirlantas Polda Jambi dan di SMA Xaverius 2 dipimpin oleh Kapolresta Jambi.

Penulis: Tim

Editor: Alvian Nur

Publish: Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password