Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu latihan Dalmas Persiapan Menghadapi Pemilukada Serentak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Kapuas Hulu menggelar latihan rutin pengendalian masa (Dalmas) dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang, Kamis pagi (2/10/2017) di Lapangan Mapolres Kapuas Hulu.

Menurut Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko sarwono mewakili Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH, latihan yang digelar guna membersiapkan diri personil Polres Kapuas Hulu dalam Situasi apapun terutama dalam menghadapi pemilukada.
“Dalmas kami rutin melaksanakan latihan seperti rangkaian Dalmas ini guna untuk meningkatkan kemampuan serta siap dalam menghadapi pemilu”, ujar Kabag Ops.

Lebih lanjut Kompol Joko Sarwono mengungkapkan, rangkaian latihan akan digelar secara intensif setiap hari Kamis. Sebagai bentuk persiapan apabila terjadi demo massa, baik dalam tahap pilkada maupun pasca pemungutan suara.

Ditambahkan Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riyadi bahwa Kami telah mempersiapkan Pleton Dalmas untuk pengendalian massa dan pasukan raimas untuk mengurai masa dalam persiapan menghadapi pemilukada.
“dengan dilaksanakannya latiahn ini kami dari Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu akan selalu siap siaga dalam menjaga keamanan dan sewatu-waktu membutuhkan kamu kami siap untuk membatu dalam menghadapi demo serta pemilukada,” kata Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password