Polisi Amankan Pelaku Curanmor Yang Sudah Melakukan Aksinya Sebanyak 32 Kali

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota. investigasi Penyidikan Satuan Reserse kriminal (Reskrim) Polres Jayapura Kota terhadap pelaku Residivis pencurian kendaraan bermotor berinisial RM alias LT yang dibekuk beberapa waktu lalu, ternyata pelaku sudah melakukan tindak pidana pencurian sebanyak 35 kendaraan roda dua dan roda empat di seputaran Kota Jayapura, Kamis (02/11/17).

Kasat Reskrim mengatakan “hasil pemeriksaan awal pelaku mengakui kendaraan yang dicurinya berjumlah 28 unit, namun saat dikembangkan lagi ternyata total motor yang berhasil di curinya ada 32 unit sedangkan mobil ada tiga Unit,” ungkap Kasat.

Kasat menuturkan “dari 32 unit kendaraan yang berhasil di gasak pelaku, sampai saat ini baru 25 unit kendaraan yang di amankan termaksud tiga Unit mobil dari tangan para penada sedangkan sisanya masih dalam pengembangan”.

Kasat Reskrim juga menambahkan “barang bukti yang berhasil diamankan ada 22 unit motor, lima Unit sudah dikembalikan kepada pemiliknya sedangkan Mobil tiga Unit yakni satu unit  Toyota Avanza yang digadainya dengan Enam Buah HP di seputaran Keerom serta  mobil Daihatsu Grand Max yang di Tanah Hitam sudah diamankan.

Sementara pelaku RM alias LT merupakan Resedivis Pencurian kendaraan bermotor yang juga merupakan target Polres Jayapura Kota. Pelaku  dibekuk diseputaran Kabupaten Keerom pada 11 Oktober 2017 lalu, pelaku diamankan saat dirinya usai membawa kabur motor milik salah satu warga koya dan akan di jual di seputaran Keerom.

Penulis           : J.Rumra/Roygen

Editor             : Alfian Nur

Publish          : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password