Polres Bangkalan Monitoring Pendistribusian Rastra di Wilayah Modung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Paurbinkum Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., melaksanakan monitoring pendistribusian beras sejahtera (rastra) di Desa Kolla Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Kamis (02/11/2017).

Didampingi tiga anggota dari Bagian Ekonomi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan Hosun, S.Pd., M.H., Wawan, S.E. dan Adi Irwanto, S.E., kehadiran Iptu Suyitno diterima langsung oleh Kepala Desa Kolla Imam Abdul Karim.

Selain didampingi dari Bagian Ekonomi, beras dari Bulog sebanyak 609 sak (9.135 kg) yang dimonitoring oleh Paurbankum Polres Bangkalan juga disaksikan Sekretaris Kecamatan Modung Sujarwo, S.H., Kasi Kesmas Polsek Modung yang merangkap menjadi korlap rastra Modung Muddekir, S.E., dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dedi Hari Kurniawan yang turut serta mendampingi Iptu Suyitno.

Paurbankum Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan mengatakan “Dari hasil monitoring kwalitas beras yang didistribusikan kurun waktu tiga bulan yang lalu dan yang akan datang dipastikan jauh lebih baik dari sebelumnya” terangnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password