Wakapolres Minahasa Selatan Hadiri Pelantikan PPK Kabupaten Minahasa Tenggara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi melantik 60 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Rabu (01/11/2017), di Aula KPU Mitra.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Ketua KPUD Mitra, Ascke Benu didampingi para komisoner dan sekretaris KPU, disaksikan Asisten I Pemkab Mitra, Gotlieb Mamahit dan Wakapolres Minahasa Selatan (Minsel), Kompol Prevy Tampanguma.

Ketua KPUD Mitra dalam sambutannya, mengingatkan agar seluruh anggota PPK untuk bekerja sesuai aturan serta penuh rasa tanggung jawab dalam mewujudkan Pilkada Mitra 2018 yang bersih, berkeadilan dan bermartabat.

“Jangan sekali-kali melanggar aturan dan jangan menunda-nunda pekerjaan. Jadilah penyelenggara yang berintegritas dengan berpedoman pada ketentuan perundang-undangan,” ujar Ketua KPUD Mitra.

Dirinya meyakini, seluruh PPK yang terpilih ini mempunyai kemampuan khusus. “Karena itu, kemampuan yang dimiliki harus diwujudnyatakan dengan kinerja yang maksimal, optimal dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi,” pungkasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password