Waw, Kapolres OKU Timur Makan Bersama Anggotanya Hanya Beralaskan Daun Pisang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji memimpin serah terima jabatan (Setijab) Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek Madang Suku I di halaman Mapolres OKU Timur pagi ini, Kamis (2/11/2017)

Pejabat yang terkena mutasi diantaranya Kabag OPS Polres OKU Timur semula dijabat oleh Kompol Nofra Weldi, SH yang akan pindah tugas ke Biro Operasi Polda Sumsel digantikan oleh Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M.Si tadinya menjabat Kasat Polair Polresta Palembang, Kasat Sabhara Polres OKU Timur semula diemban AKP Isya Ansori, SH akan digantikan oleh AKP Aan Sumardi, SE., MM, sedangkan Ansori sendiri menduduki posisi baru sebagai Kapolsek Madang Suku I menggantikan AKP Sukardi yang akan memasuki masa purna bakti.

Ada pemandangan yang berbeda setelah rangkaian upacara serah terima jabatan dilaksanakan, dimana AKBP. Irsan Sinuhaji selaku Kapolres OKU Timur mengajak seluruh personil untuk makan siang bersama hanya beralaskan daun pisang.

Melihat hal tersebut personil Polres OKU Timur merasakan kebersamaan yang begitu erat antara atasan dan bawahan yang belum pernah di tunjukan oleh Kapolres sebelumnya.

Selama ini kita biasa makan di atas meja yang terpisah dengan anggota, namun disini kita duduk dan makan bersama tanpa membedakan antara pimpinan dan bawahan agar kebersamaan personel Polres OKU Timur semakin erat, ujar Kapolres

Disamping itu, jabatan yang diemban saat ini hanyalah titipan dari Allah SWT dan hanya sementara saja, pungkasnya.(*)

Penulis : Farid / Polres OKU Timur

Editor   : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password