Polisi di Sangihe Razia Snack yang Diduga Mengandung Zat Psilosin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Narkoba Polres Sangihe dipimpin Kasat Iptu Novi Latuni bersama 5 anggota lainnya melaksanakan razia dan pemeriksaan terhadap toko-toko dan warung yang diduga menjual barang yang mengandung psilosin, di wilayah Kota Tahuna, Rabu (1/11/17) siang

“Zat ini merupakan salah satu jenis narkoba golongan I narkotika. Kami melakukan pemeriksaan terhadap beberapa jenis makanan ringan (snack) yang ada di beberapa pertokoan,” ujarnya.

Selain zat psilosin, Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang kadaluarsa, yang sudah lewat masa pakainya.

Hal serupa juga dilaksanakan personil Polsek Siau Barat. Dibawah pimpinan Kapolsek Kompol W. Pandengsolang, polisi juga melakukan razia dan pemeriksaan terhadap penjualan makanan ringan (snack) di wilayah hukum Polsek Siau Barat.

Dari hasil razia, baik di Kota Tahuna maupun di Siau barat, belum ditemukan snack yang mengandung zat terlarang tersebut.

“Kita memberikan informasi dan pengetahuan kepada pengunjung dan pemilik toko serta warung terkait surat dari Balai POM, yang menjelaskan salah satu snack diduga mengandung zat psilosin,” tandas Kasat Narkoba.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password