Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, Jabat Wakapolres Indragiri Hilir

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Organisasi Polri. Bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran manajerial organisasi, dalam melaksanakan misi dan mencapai visi yang telah ditetapkan. Hal tersebut disampaikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, saat bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kapolsek di Jajaran Polres Indragiri Hilir, Kamis, 2/11/2017. Upacara sertijab ini, dihadiri oleh PJU dan Personel Polres Indragiri Hilir, Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir dr. Nelly Rumintang Marpaung serta Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pejabat yang melaksanakan serah terima. Secara khusus Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si , MH dan Pejabat lain, yang akan meninggalkan Polres Indragiri Hilir, untuk bergabung dengan kesatuan yang baru. Kapolres berharap, komunikasi dan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini, akan tetap terjaga dengan baik. Kemudian, kepada Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, dan Perwira lain, yang akan menempati jabatan yang baru, di lingkungan Polres Indragiri Hilir, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan kesatuan ini.

Tak lupa, kepada Ibu Bhayangkari, yang telah mendampingi para suami dalam melaksanakan tugas, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya, sehingga pelaksanaan tugas sang suami, berhasil dengan baik.

Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir, diserahkan dari Pejabat Lama, Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, yang akan menjabat Kasubdit Fasharkan Dit Polair Polda Riau, kepada Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, yang sebelumnya adalah Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau.

Selain jabatan Wakapolres, juga dilangsungkan serah terima jabatan Kasat Sabhara dari AKP Alakdin Napitupulu, kepada AKP Sutono, HS, yang sebelumnya Kapolsek Keritang. AKP Alakdin Napitupulu selanjutnya menjadi Kasat Binmas Polres Indragiri Hilir, menggantikan AKP Lassarus Sinaga, SH, yang menjadi Kapolsek Keritang. KOMPOL Lilik Surianto, S.ST, SH, yang sebelumnya Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, menjadi Kapolsek Kemuning, menggantikan KOMPOL Taufik Suardi, SH, yang dimutasikan menjadi Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau. AKP Oka Mahendra Syahrial, SE, S.IK, yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Rokan Hulu, menjadi Kapolsek Kempas menggantikan AKP Andriyanto, S.IK, yang dipromosilan menjadi Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi. AKP Yan Fajar, yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Pelalawan, menjadi Kapolsek Gaung Anak Serka, menggantikan AKP Dwi Wanto, yang akan menjabat jadi Parik III Itbid Bin Itwasda Polda Riau. IPTU Liber Nainggolan, menjadi Kapolsek Tanah Merah menggantikan AKP Kadmadi, yang menjadi Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Indragiri Hilir. IPTU Martius, yang sebelumnya Kasat Tahti Polres Indragiri Hilir, menjadi Kapolsek Kuala Indragiri, menggantikan AKP H. Zuhaidi Alimbi, yang dipromosikan menjadi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Indragiri Hilir, serta IPTU H. Erizal, yang menjadi Kapolsek Teluk Belengkong, menggantikan IPTU H. Busmir Effendi.

Penulis : Heriman Putra
Editor   : Alvian Nur
Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password