Operasi Kasih Sayang Polsek Banggae Sasar MA DDI Majene

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Peduli dengan Nasib para generasi muda agar kedapan tidak salah arah dalam mengambil langkah, Kepolisian Sektor Banggae yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Muh. Iksan, SH kembali menggelorakan operasi kasih sayang dengan cara menyasar sekolah-sekolah. salah satunya di Madrasah Aliyah DDI Majene Jl. K. H. Muhammad Saleh No. 75 Majene. Kamis (2/11/17) pagi.

Selain itu, Petugas juga melakukan pemeriksaan Hendpone (HP) para siswa mengingat kecanggihan Era Digital ini, harapannya para siswa dalam menggunakan media sosial dilakukan dengan bijak sehingga makin menambah wawasan bukan malah sebaliknya digunakan dalam hal-hal yang tidak berguna dan merusak.

Kapolsek Banggae menyebutkan Terbentuknya Operasi Kasih Sayang sebenarnya berawal dari maraknya generasi mudah yang terlibat sebagai pelaku maupun korban tindak kejahatan sehingga perlu langkah-langkah preemtif dan preventif.

Lanjut dikatakan, Olehnya itu, Operasi Kasih Sayang ini mengedepankan fungsi pembinaan, dalam upaya meningkatkan kedisiplinan para pelajar, agar terhindar dari kenakalan remaja seperti terlibat balap liar, tawuran antar pelajar, mengurangi pelanggaran berlalu lintas serta terhindar dari penyalahgunaan Narkoba di tingkat pelajar yang nantinya bermuara pada terciptanya generasi muda yang cerdas dan berprestasi. Kata Kapolsek

Selain melakukan Razia Pemeriksaan barang bawaan, Personil Polsek Banggae juga mengingatkan pelaksanaan operasi Zebra 2017  dengan menghindari pelanggaran-pelanggaran dalam berlalu lintas seperti tidak mengenakan Helm dan sebagainya demi mewujudkan kamseltibcar lantas.

Sementara itu, Pihak sekolah mengapresiasi dan mengaku senang dengan operasi kasih sayang ini karena melalui kegiatan ini para siswa akan lebih terkontrol dalam melakukan hal-hal Negatif. katanya

Penulis : dhyman

Editor : afian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password