Wakili Kapolda Sulbar, Dirreskrimum Hadiri Rakor Stekholder Jelang Pilkada

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Direktur Reserse Umum (Direskrimum) Polda Sulbar, mewakili Kapolda menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Stekholder terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Hotel d’Maleo Mamuju. Jl. Yos Sudarso. Rabu (1/11/17)

Tampak hadir dalam kegiatan Rapat koordinasi stekholder Staf Ahli Gubernur, Ketua Bawaslu dengan peserta dari Pemerintah Daerah Kabupaten, Kejaksaan Negeri, Kapolres Mamuju, Panwas Kabupaten dan partai politik.
Ketua bawaslu dalam sambutannya mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) yang bermartabat dengan melakukan pengawasan secara maksimal.
Sementara itu Dirreskrimum Kombes Heri pada kesempatannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pilkada yang telah lalu, daerah sulbar mendapat penilaian terbaik secara nasional selain aman dan lancar tidak ada potensi konflik yang muncul padahal sulbar sempat di nyatakan sebagai Zona Merah.
Hal tersebut tentu tidak terlepas dari sinergitas dan peran serta seluruh elemen masyarakat di Sulbar untuk menyukseskan pilkada yang demokratis. harapannya hal demikian perlu dipertahankan dan ditingkatkan dengan keterlibatan seluruh stekholder.
Rapat Koordinasi tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bimbingan atau materi seputar pelaksanaan pilkada dari masing-masing stekholder dan berlangsung hingga malam. Tutur Dirreskrimum
Penulis : Wirad
Editor : alfian
Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password