MoU Pengawasan Dana Desa Diterima Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Personel Polsek Juai melakukan Koordinasi terkait Surat Edaran tentang MoU nota kesepahaman Pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa di kantor kecamatan Juai.

Kapolsek Juai yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Juai Bripka Lutfi Setya Ardi melaksanakan koordinasi dengan Camat Juai Lokmanol Hakim, S.Sos, M.M dan Kasi Pemerintahan Kec. Juai Suratman S.Kep, M.M .

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Juai ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan dana desa yang lebih efektif, efisien dan akuntabel melalui kerjasama yang sinergis diantara para pihak dibidang pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa

Hal ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an,S.H, yang selalu menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu ikut serta mengontrol, mengawasi dan selalu mengingatkan kepada kepala desa maupun aparatur desanya agar tidak main-main dengan anggaran tersebut.

“Berkenaan dengan edaran MoU tersebut, mengingatkan kepada seluruh kepala desa di kecamatan Juai agar dapat menggunakan dana desa sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku, ” Terang Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an, S.H. saat di konfirmasi Humas Polres Balangan, Kamis (02/11).

Penulis : Aris

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password