Komisi Pemilihan Umum Lakukan Tes Wawancara , Polsek Batang Lapar Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bertempat di Aula Kantor Camat Batang Lupar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Tes wawancara kepada calon Panitia Penyelengara Kecamatan (PPK), Kamis (2/11/2017).

Kegiatan tes wawancara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Kapuas Hulu kepada calon Panitia Penyelengara Kecamatan (PPK) dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018.

Tes wawancara tersebut diikuti oleh dua Kecamatan yaitu Kecamatan Embaloh Hulu dengan peserta sebanyak 6 Orang dan Kecamatan Batang Lupar dengan peserta Sebanyak 10 Orang.

Dalam kegiatan wawancara yang diselengarakan KPU Komisi Pemilihan Umum Kab. Kapuas Hulu tersebut dibuka oleh Sekcam Batang Lupar Bapak Yusni dan dihadiri oleh bapak Awang Iskandar (Komisioner KPU Kab.Kapuas Hulu), Bapak Yohanes Jabang (Staf Seketariat KPU Kab. Kapuas Hulu).

Kegiatan Tes Wawancara Seleksi PPK (Panitia Penyelengara Kecamatan) di Kecamatan Batang Lupar diawasi oleh Ketua Panwas dan Anggota Panwas Kecamatan Batang Lupar yaitu Bapak Sugino dan dalam rapat Pleno penetapan hasil seleksi Wawancara Calon Anggota PPK (Panitia Penyelengara Kecamatan) untuk Kecamatan Batang Lupar dan Kecamatan Embaloh Hulu hasilnya akan diumumkan pada tanggal 8 s/d 10 Nopember 2017.

Pada pelaksanaan tes wawancara tersebut dari pihak Polsek Batang Lupar melakukan Pengamanan dan Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Penulis : Tiyono Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password