Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Latih Linmas Desa

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Sumajaya melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap 6 anggota Linmas baru Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah.

Adapun materi yang disampaikan seperti sikap siap, sikap istirahat yang benar, langkah tegap dan penghormatan dan lain-lainnya yang berhubungan dengan peraturan baris berbaris (PBB) dan melatih gerakan pengaturan Lalu Lintas.

“Kegiatan ini mendapat antusias dari peserta. Itu dibuktikan para peserta yang umur rata-rata tidak muda lagi masih serius dan semangat mengikuti gerakan-gerakan PBB dan gerakan pengaturan Lalu Lintas yang diberikan,” kata Sumajaya

Di sela-sela melatih baris-berbaris anggota linmas Brigadir Sumajaya mengajak anggota linmas dalam menjaga dan memelihara menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, khususnya di Desa Tanjung Intan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan anggota linmas Desa Tanjung Intan serta terciptanya koordinasi antara anggota linmas dengan Kepolisian dalam melaksanakan tugas memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password